Feri Akan Laporkan Wahadi yang Mendadak Cabut Keterangan tentang Perbuatan Selingkuh Istrinya

oleh -
Feri FS. foto/ist

MESUJI, URBANNEWS.ID – Viralnya pemberitaan yang berjudul ‘Oknum KPU Mesuji Diduga Mesum Dengan Tetangga Sebelah’ menuai konflik. Berita itu diunggah salah satu media online beberapa hari lalu.

Pasalnya, di dalam berita itu disebutkan informasi tersebut didapat dari salah satu warga Desa Gudung Mulya, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji bernama Wahadi.

Diketahui, Wahadi adalah suami dari oknum KPU berinisial M yang dituduhnya selingkuh dengan tetangga sebelah dan melaporkan kepada awak media beberapa waktu lalu.

Dilansir dari media online ciber88.co.id, berita yang berjudul ‘Oknum KPU Mesuji Diduga Mesum Dengan Tetangga Sebelah’, yang diunggah pada Selasa 3 Agustus 2021, yang mengatakan Oknum KPU Mesuji berinisial M (38), diduga telah melakukan hubungan terlarang dengan seorang lelaki berkeluarga inisial NS (40), yang belakangan diketahui akan ikut maju dalam kontes Pilkades di Desa Gedung Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Dengan berbekal informasi dan kabar yang berkembang di masyarakat, awak media berusaha mencari kebenaran dan fakta yang terjadi, dengan menemui suami dari Oknum Anggota KPU tersebut.

Wahadi (40), yang dimana adalah suaminya sendiri dari M kepada awak media, Senin 2 Agustus 2021 mengatakan, bahwasannya berita yang berkembang di masyarakat adalah benar adanya, dengan kejadian tersebut ia sangat merasa dikecewakan oleh sang istri, dan merasa dirinya telah dikhianati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *