Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ajak Masyarakat Tetap Semangat Jalankan Kegiatan Ekonomi Meski Masih Susasana Pandemi Covid 19

oleh -

TANGERANG, URBANNEWS.ID – Wakil Ketua DPR RI DR. Ir. Sufmi Dasco SH. MH. mengajak segenap lapisan masyarakat untuk tetap bersemangat menjalankan aktifitas di bidang ekonomi meski masih dalam suasana Pandemi Covid 19. Ia menyampaikan hal itu saat menjalani masa reses di Tangerang, Banten.

“Dalam Masa Reses DPR RI, saya melakukan sosialisasi serta kunjungan reses di GOR Puri Beta, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang bersama dengan tokoh masyarakat, ulama dan masyarakat Kota Tangerang yang didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni serta Anggota DPRD Kota Tangerang Solihin dan Amarno,” ungkap Sufmi Dasco.

“Dalam kesempatan ini, Saya mengajak kepada masyarakat untuk tetap semangat menjalankan aktvitas ekomominya, meski kini masih dalam suasana Covid-19,” lanjut Sufmi Dasco.

Menurutnya, pandemi Covid-19 telah membuat banyak orang kehilangan pekerjaan dan mata pencahariannya. Ia berharap, agar tren kasus Corona di Indonesia terus menurun.

Ketua Harian Partai Gerindra ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen bangsa yang telah sabar, dan bahu-membahu bekerja keras, sebagai upaya untuk keluar dari belenggu pandemi.

Tak lupa kata dia, Partai Gerindra juga telah memberikan sumbangsihnya untuk membantu program pemerintah dalam menyelenggarakan vaksinasi massal Covid-19. Upaya itu dianggap sebagai bentuk ikhtiar Partai Gerindra untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Sebagai Penutup, saya pun meminta meminta seluruh kader untuk mulai memanaskan mesin partai dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” ungkap Sufmi Dasco.

Sebagai partai pemenang kedua terbesar Pemilu, kata Sufmi Dasco, tentunya selain harus mempertahankan suara dan kursi yang ada, seluruh kader harus mampu meningkatkan perolehan kursi dan suara yang ada.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *