Luar Biasa…! Kontingen Pekanbaru Pertahankan Gelar Juara Umum Porda SOIna VI Riau Meski Tanpa Dukungan Anggaran dari Pemko Pekanbaru

oleh -
Ketua Pengkot SOIna Pekanbaru Abdul Khair Ssos mendampingi atlet di ajang Porda SOIna VI Riau di yang berlangsung di Pekanbaru, 7-10 Oktober 2021. foto/ist

PEKANBARU, URBANNEWS.ID – Kontingen Special Olympic Indonesia (SOIna) Kota Pekanbaru kembali mempertahankan gelar sebagai juara umum Pekan Olahraga Daerah (Porda) VI Special Olympic Indonesia (SOIna) Riau Tahun 2021. Porda ini berlangsung mulai 7 Oktober 2021 hingga 10 Oktober 2021 lalu di Pekanbaru.

Kontingen SOIna Pekanbaru kembali meraih predikat juara umum setelah mencatatkan perolehan 12 medali emas, 11 medali perak dan 7 medali perunggu. Pada Porda V SOIna Riau sebelumnya, Kontingen SOIna Pekanbaru juga masih menjadi perkasa sebagai juara umum.

Ketua Pengurus Kota SOIna Pekanbaru Abdul Khair kepada wartawan, Senin (11/10/2021) menyatakan ungkapkan terimakasih dan apresiasi terhadap seluruh kontingen yang telah berjuang mengharumkan nama Kota Pekanbaru di ajang Porda VI SOIna Riau kali ini.

“Alhamdulillah, atas kerjasama dan kekompokan seluruh komponen, mulai dari atlet, pelatih, official hingga jajaran Pengurus Kota SOIna Pekanbaru, kita kembali bisa menjadi yang terbaik sebagai Juara Umum pada Porda VI kali ini,” ungkap Abdul Khair.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *