Gubernur Sumbar Hadiri Pelantikan Gabungan Serta Dialog Kedaerahan Himapasbar Riau dan Komapas Pekanbaru

oleh
Himpunan mahasiswa Pasaman Barat Riau dan Korps Mahasiswa Pasaman mengadakan Pelantikan Gabungan Kepengurusan periode 2021 2022 di gedung Graha Pena Riau
Himpunan mahasiswa Pasaman Barat-Riau dan Korps Mahasiswa Pasaman mengadakan Pelantikan Gabungan Kepengurusan periode 2021-2022 di gedung Graha Pena Riau, Minggu (14112021). foto/ist

PEKANBARU, URBANNEWS.ID – Himpunan mahasiswa Pasaman Barat-Riau dan Korps Mahasiswa Pasaman mengadakan Pelantikan Gabungan Kepengurusan periode 2021-2022 di gedung Graha Pena Riau, Minggu (14/11/2021).

Pelantikan ini dihadiri Gubernur  Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar, Dedy Diantolani dan Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS.

Selain itu, dari Pemerintahan Daerah Kabupaten Pasaman Barat dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Pasaman Barat, Dr. Adrianto, SAg, MPd, Kaban Kesbangpol Devi Irawan, SPd, Kadis Pariwisata, Decki Harmiko Saputra dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

Tak hanya itu, hadir juga perwakilan Pemerintah Kota Pekanbaru serta Ketua Ikatan keluarga Pasaman-Pasaman Barat Provinsi Riau (IKPPBR), Darmansyah malik, Sekum IKPPBR Dr. Zulfikri Toguan, SH. MH dan pengurus lainnya.

Baca Juga  Perhutani Probolinggo dan Banyuwangi Utara Tandatangani MoU Penyelesaian Hukum Datun Dengan Kejari Situbondo

Pengurus Himapasbar Riau dan Komapas Pekanbaru langsung dikukuhkan dan dilantik oleh Abdul Khoir, S. Sos selaku Ketua IKPPBR Kota Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.