RUPSLB Bank Riau Kepri Tunjuk Dua Komisaris dan Satu Direktur, Berikut Susunan Lengkapnya

oleh
RUPSLB Bank Riau Kepri
Rapat Umum Pemegang Saham Bank Riau Kepri, Senin (15/11/2021). foto/ist

PEKANBARU, URBANNEWS.ID – PT Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri (BRK) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) tahun 2021 untuk menetapkan sejumlah pejabat tinggi. Di antaranya untuk posisi pejabat Komisaris Utama, Komisaris Independen, serta Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko. 

Rapat yang dimulai pukul 14.30 WIB di Ballroom Lantai 4 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Senin (15/11/2021) menetapkan Syahrial Abdi sebagai Komisaris Utama, Roy Prakoso sebagai Komisaris Independen dan Fajar Restu Febriansyah sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Riau Kepri. 

Sebelumnya, sejumlah nama yang disetujui oleh pemegang saham, selanjutnya diusulkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) masing-masing 2 (dua) orang calon untuk mengisi posisi yang kosong yaitu, Masrul Kasmy dan Syahrial Abdi untuk posisi Komsiaris Utama dari 3 calon yang direkomendasi oleh Pansel, Roy Parakoso dan Yandrisyah untuk posisi Komisaris Independen dari 5 calon, serta Fajar Restu dan Hendra Buana untuk posisi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko dari 5 calon. 

Baca Juga  Presiden Dijadwalkan Lantik Syamsuar dan Edy Natar Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Besok

Hadir 21 pemegang saham Bank Riau Kepri dari Pemerintah Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau serta Pemerintah Kota/Kabupaten di wilayah Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.