PTPN X Gandeng LPP AGRO Gelar Plantation Leadership Development Program

oleh
05FB0017 853E 496E A7AC D4D1FC3E9839

JEMBER – PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X sebagai Anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara gelar Program Experiential Learning Plantation Leadership Development Program (PLDP) I selama dua hari mulai 13 Maret 2023 di Kantor Pusat PTPN X. Pelatihan kali ini dibuka secara langsung oleh Direktur Utama PTPN X, Tuhu Bangun.

Pelatihan Program Pengembangan Kepemimpinan BUMN Perkebunan yang diselenggarakan oleh Holding Perkebunan Nusantara, lebih di fokuskan untuk peningkatan kompetensi dalam aspek personal, leadership dan bisnis. 

Sebanyak 18 Peserta yang berasal dari PTPN 1 – 13 hadir dalam kegiatan ini. Adapun rombongan juga mengunjungi PT Energi Agro Nusantara dan PG Gempolkrep.

“Harapannya, dengan diadakan pelatihan ini, agar para pemimpin perkebunan baik di PTPN X maupun PTPN lainnya di masa mendatang terus melakukan transformasi organisasi, bisnis, manajemen dan budaya, agar mampu memanfaatkan perkembangan teknologi serta memiliki daya saing, serta mengambil peran dalam ekonomi nasional agar dapat menjadi corporate citizen yang baik,” ungkap Tuhu Bangun.(*)

Baca Juga  Sukses Jadi Vendor Migas Nomor Wahid di Tanah Air, Asia Mega Pasifik Bersiap Rambah Sektor Jasa Konstruksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.