Gowes Pagi Bersama OPD, Wali Kota Cek Kondisi Kota Setelah Libur Hari Raya

oleh
IMG 6900


MADIUN – Gowes pagi Wali Kota Madiun, Dr. Maidi kembali digelar. Kali ini orang nomor satu di Kota Pendekar itu bersama dengan kepala OPD berkeliling kota mengecek berbagai sarana prasarana.

Rute gowes kali ini yakni start Jalan Merpati menuju Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Serayu, Jalan Pagu Indah, Jalan Kelapa Manis, Pasar Kojo, berhenti di Lapak Kampir, Jalan Pilang AMD, Pilangbango, dan Kelun.

Di sela gowesnya, wali kota sempat berhenti untuk mengecek pedagang yang ada di Sleko Food Court, dilanjutkan dengan mengecek pavingisasi yang ada di Kelurahan Kaniogoro dan Kelun.

Tak lupa mantan Sekda Kota Madiun itu juga membagi-bagikan susu kepada sejumlah anak-anak. Wali kota menyebut, hal itu dilakukan sebagai bentuk sayang dan peduli kepada masyarakat.

Baca Juga  Pimpinan Penegak Hukum Tandatangani Bersama Pelaksanaan e-Berpadu

“Kita cek kondisi kota setelah libur lebaran. Sejauh ini alhamdulillah aman, kondusif, kota tetap bersih,” ungkapnya, Senin (15/4).

Wali kota juga mengapresiasi para pedagang dan masyarakat Kota Madiun yang sudah ikut serta menyambut pemudik dengan baik dan ramah.

“Dengan begini yang datang ke kota jadi krasan dan ingin kesini lagi. Semoga kerukunan dan keharominisan masyarakat bisa terjaga,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.