Plh Wali Kota Jakpus Minta Pengelola Gedung Ikut Memeriahkan Jakim 2024

oleh
IMG 7483

JAKARTA – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat mengundang pengelola gedung di sepanjang rute yang dilalui pelari pada pelaksanaan BTN Jakarta International Marathon (Jakim) pada 23 Juni mendatang.

Plh Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Chaidir meminta pengelola gedung bisa membersihkan halaman gedungnya masing-masing agar terlihat indah dipandang.

“Saya meminta pengelola gedung bisa membersihkan halaman gedungnya masing-masing karena nantinya akan dilewati untuk kegiatan Jakim, dan diharapkan dapat ikut memeriahkannya,” kata Chaidir, saat rapat persiapan Jakim Tahun 2024, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (6/5).

Nantinya, lanjut Chaidir, Pemkot Administrasi Jakarta Pusat juga akan mengadakan bersih-bersih sarana dan prasarana (sarpras) umum tahap dua dalam menyambut Jakim.

Baca Juga  Polda Aceh Temukan Beberapa Titik Tambang Ilegal

“Pemkot Jakpus nantinya akan mengadakan kerja bakti kedua untuk memastikan sarpras yang diperlukan siap disepanjang rute yang akan dipakai,” jelasnya.

Chaidir juga meminta jajaran kecamatan dan kelurahan untuk mengingatkan warga yang kawasannya dilalui pelari agar ikut datang menyemangati kurang lebih 13.000 peserta pelari yang akan mengikuti Jakim.

Dia juga berharap semoga pelaksanaan yang Jakim Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sesuai agenda.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.