TRIS Optimis Penjualan Meningkat di 2024 dengan Unggulkan Custom Order

oleh
IMG 7849

JAKARTA – Trisula Grup yang dikendalikan oleh PT Trisula International Tbk (TRIS), perusahaan publik yang beroperasi di sektor tekstil dan garmen berencana untuk meningkatkan angka penjualan di tahun 2024 dengan mengunggulkan kemampuan mereka untuk memenuhi customized order atau pesanan khusus.

Produk custom TRIS tidak diproduksi secara massal, artinya khusus dibuat untuk pelanggan yang melakukan pesanan. TRIS melayani pesanan yang fleksibel, baik dalam jumlah kecil maupun besar. Untuk melayani custom order TRIS bekerjasama dengan tim desainer yang ahli di bidangnya masing-masing, sesuai dengan kebutuhan permintaan para pelanggannya, meski dalam tingkat kesulitan tertentu.

“Konsumen masa kini lebih menghargai produkproduk yang bisa dipersonalisasi. TRIS memiliki kemampuan dan pengalaman untuk memenuhi permintaan tersebut, oleh sebab itu customized order adalah salah satu keunggulan kami.” Direktur Utama TRIS, Widjaya Djohan, menjelaskan.

Baca Juga  Hari Pelanggan 2023, Pertamina Tingkatkan Komitmen Layani Masyarakat

Pergeseran preferensi pembeli ke arah produk pesanan khusus juga diutarakan oleh Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki. Pada acara JakCloth yang diadakan pada Juni ini, beliau mengatakan bahwa ada peluang besar bagi pelaku usaha untuk menguasai pasar di sektor fashion. Tren fashion saat ini tak lagi berkiblat pada produksi massal atau skala pabrik, tetapi mengarah pada custom fashion yang sesuai pesanan konsumen.

TRIS memanfaatkan peluang tersebut untuk memenuhi kebutuhan pasar dan pelanggannya dan untuk menetapkan target penjualan double digit yaitu sekitar 10% untuk tahun ini. Selain itu TRIS juga akan meningkatkan cakupan ekspor seiring dengan pertumbuhan positif industri tekstil dan pakaian jadi dimana sampai 1Q terjadi peningkatan volume ekspor 7,34% untuk produk tekstil dan 3,08% untuk pakaian jadi.

Baca Juga  PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman Jakarta Selatan

Selain melayani custom order, startegi TRIS tahun ini juga memperkuat eksistensi dengan ekspansi outlet retail JOBB dan Jack Nicklaus melalui anak usahanya BELL.

TRIS selama ini sudah melayani berbagai brand ternama seperti Puma, Munsingwear, Raymond, GoldenBear, dan lainnya untuk pakaian sport dan casual. Pelanggan TRIS untuk pakaian formal dan korporasi antara lain BNI, Cambridge, dan Michael Kors. Di samping itu Perusahaan juga melayani pembuatan seragam penerbangan untuk berbagai maskapai ternama seperti Fly Emirates, Delta Airlines, Air Asia, dan Singapore Airlines.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.