Kasat Resnarkoba Polresta Pekanbaru Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi Pengurus Yayasan Mentari

Pendiri dan Pengurus Yayasan Mentari bersilaturahmi dengan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru. foto/ist

URBANNEWS.ID – Pengurus Yayasan Mentari, Senin (19/4/2021) bersilaturahmi ke Mapolresta Pekanbaru di Jalan Jendral Ahmad Yani. Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru AKP Ryan Fajri SIK menyambut baik kunjungan mereka di ruangannya.

Dalam kunjungan kali ini, Pendiri Yayasan Mentari Abdul Khair S.sos menjelaskan profil Yayasan Mentari dan Visi sekaligus misinya dalam membangun Riau bebas dari bahaya narkoba bagi pemuda.

Sementara itu, Ketua Yayasan Mentari Yudhi Kurniawan S.IP juga memaparkan bahwa Yayasan Mentari hadir untuk membantu para korban narkoba supaya dapat pulih kembali dan menjalankan kehidupan yang lebih baik.

Pendiri dan Pengurus Yayasan Mentari bersilaturahmi dengan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru. foto/ist

Yudhi menjelaskan, Yayasan Mentari yang berdomisili di Jalan Kuini Nomor 10 Marpoyan Damai, siap membantu korban narkoba ketika direhabilitasi dengan program-program yang sudah disiapkan.

“Kami siap membantu mereka karena kesadaran bahwa para pemakai narkoba bukanlah pelaku kejahatan, melainkan korban,” ungkap Yudhi.

Sementara itu, AKP Ryan Fajri pada kesempatan itu mengatakan, masalah narkoba merupakan masalah bersama.

“Perlu sinergi dari berbagai elemen masyarakat. Dan semoga dengan adanya Yayasan Mentari, dapat membantu dalam penanganan kasus narkoba dalam proses rehabilitasi,” ungkap Ryan.(hen)

Baca juga:

Aura Parfume Pekanbaru Tabur Diskon 20 Persen selama Ramadhan

Bagikan

One thought on “Kasat Resnarkoba Polresta Pekanbaru Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi Pengurus Yayasan Mentari”

Comments are closed.