Agresif Ekspansi, MG Resmikan Outlet MG Kairagi Manado

oleh -
Peresmian MG Kairagi Manado. foto/ist

MANADO, URBANNEWS. ID – MG konsisten dalam membuktikan komitmennya kepada para pecinta otomotif Tanah Air dengan memperluas jangkauannya ke wilayah timur Indonesia. Dengan diresmikannya outlet MG Kairagi Manado, publik di wilayah Sulawesi Utara kini sudah dapat menikmati pengalaman berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind khas Inggris.

PT Sinar Galesong Automobil telah ditunjuk MG Motor Indonesia sebagai mitra dealernya untuk mengelola perluasan bisnisnya di wilayah utara Sulawesi, setelah sebelumnya sukses dalam membuka akses di Makassar, Sulawesi Selatan.

Outlet MG Kairagi Manado berdiri di atas lahan luas dan strategis di Jl. Yos Sudarso No. 146. Menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts), seluruh calon konsumen MG di Kota Tinutuan ini akan mendapatkan layanan purna jual yang lengkap dan menenangkan pikiran, karena terjaminnya ketersediaan suku cadang serta tenaga teknisi ahli yang bersertifikasi.

Di area showroom yang luas, pelanggan MG dapat berinteraksi langsung dengan tim penjualan sekaligus mengeksplorasi hingga 7 pilihan unit mobil yang terpajang mencakup New MG ZS, MG HS, hingga model terpintar dan tercanggihnya, yaitu MG HS i-SMART.

Di sisi belakang showroom terletak working bay tempat para teknisi melakukan pemeriksaan berkala atau pun perbaikan pada mobil MG kesayangannya.

Area servis seluas 266 m2 ini mampu menampung hingga empat unit mobil sekaligus dan pelanggan bisa bersantai sembari menunggu mobilnya ditangani di ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi Wi-Fi, minuman dan makanan ringan, bahkan tempat untuk beribadah juga tersedia bagi konsumen yang membutuhkan.

Di tengah acara pembukaan outlet MG Kairagi Manado, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan pembukaan outlet di Manado ini merupakan langkah konkrit kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus melebarkan sayap MG secara luas di Tanah Air.

“Kemitraan dengan PT Sinar Galesong Automobil telah dimulai dengan baik dan peresmian outlet kedua di wilayah Sulawesi ini menjadi bukti nyata untuk MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, sekaligus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang akan meredefinisi pengalaman berkendara, khususnya bagi penduduk pulau Sulawesi,” ungkap Arief.

Sementara itu, CEO PT Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengatakan dibukanya MG Kairagi Manado sebagai outlet kedua di wilayah Sulawesi merupakan langkah strategis kami guna mempertegas keberadaan Sinar Galesong sekaligus menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan berkendara baru bagi masyarakat Sulawesi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *