Delapan Unit Pemadam Atasi Kebakaran Posko Saka Dirgantara Halim

oleh
Delapan Unit Pemadam Atasi Kebakaran Posko Saka Dirgantara Halim
Delapan Unit Pemadam Atasi Kebakaran Posko Saka Dirgantara Halim

JAKARTA – Delapan unit mobil pemadam dengan 40 personel, diterjunkan Suku Dinas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur untuk mengatasi api yang membakar Posko Saka Dirgantara Pramuka di Komplek Dirgantara Jl Donowati RT 02/03 Kelurahan Halim Perdana Kusuma, Makasar, Jumat (10/3/2023) sore. Selama 20 menit api bisa dikuasi dan dilokalisir

Kepala Seksi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, pihaknya menerima informasi kejadian sekitar pukul 16.23 sore dan mulai melakukan penanganan di lokasi sekitar pukul 16.35.

“Saat petugas tiba di lokasi kondisi api sudah membesar dan menghanguskan sebagian bangunan. Setelah dilakukan penanganan selama 20 menit api bisa dikuasi dan dilokalisir,” ujar Gatot.

Baca Juga  Massa Pemuda Pancasila dan Mahasiswa Geruduk Kejati Riau, Ungkap Sederet Dugaan Korupsi SF Hariyanto

Diduga, kejadian kebakaran dipicu korsleting listrik dari kulkas yang ada di dalam bangunan. Luasan area yang terbakar sekitar 10 x 6 meter. “Dipastikan tidak ada korban jiwa ataupun luka berat” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.