DEMA STAI Al Azhar Pekanbaru Salurkan Bantuan Peduli Bencana Banjir Bandang Kabupaten Agam

oleh
b4dc5436 9e33 4a2b a8b9 dc330b29f95c scaled

AGAM – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI Al Azhar Pekanbaru gelar aksi peduli terhadap bencana banjir bandang di Kabupaten Agam Sumatera Barat yang melanda puluhan rumah warga beberapa waktu lalu yang lalu.

Aksi tersebut dipimpin Gusti Pardamean Nasution selaku Presiden Mahasiswa STAI Al Azhar Pekanbaru. Ia mengatakan, kegiatan kali ini berbentuk menggalang dana yang dilaksanakan mulai dari 19 Mei 2025 hingga 25 mei 2024.

“Alhamdulillah kegiatan penggalangan dana yang kami laksanakan dimulai dari tanggal 19 Mei 2024 sampai dengan 25 Mei 2024 berjalan lancar tanpa kendala sedikit pun,” ungkap Gusti.

Dikatakan Gusti, penggalangan dana berlangsung di tiga lokasi yakni di simpang tiga Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, simpang tiga bundaran depan kantor Gubernur Riau dan di kampus STAI Al Azhar Pekanbaru dengan masuk ke ruang ruangan kelas.

Baca Juga  Sapa Warga Tangkerang Selatan, Pj Wako Ingin Pastikan Programnya Sampai ke Masyarakat

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bersedia menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu korban banjir bandang dan bantuan tersebut terdiri dari uang tunai dan berbentuk barang.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru yang telah menyisihkan rezeki berupa uang dan barang dalam kegiatan kali ini,” kata Gusti.

“Semoga apa yang kami laksanakan dapat meringankan dan membantu saudara kita yang terkena bencana banjir bandang ini,” sambungnya.

Terakhir, Farhan Al Khomis selaku koordinator kegiatan aksi penggalangan dana menyebutkan, ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat yang tertimpa musibah di Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

“Harapan kami yaitu semoga keluarga yang tertimpa musibah banjir bandang ini dapat tabah dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan dan semoga apa yang kami berikan dapat dipergunakan dengan baik sebagaimana mestinya,” tandasnya.(*)

Baca Juga  Rangkaian HUT Pemuda Pancasila ke-64, BKPD MPW PP Riau Gelar Donor Darah dan Pelatihan Bantuan Hidup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.