Duet Bacalon Gubernur Riau Nasir-Wardan Silaturahmi ke LAM Riau, Datuk Seri HR Marjohan Yusuf: Kami Sangat Senang Atas Kunjungan Ini

oleh
IMG 7642

PEKANBARU – Rombongan Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Riau 2024 Muhammad Nasir dan HM Wardan, Rabu (19/6/2024) siang melakukan kunjungan silaturahmi ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR).

Pasangan Bacalon yang mengusung slogan Nasir Wardan untuk Riau Bersatu (NAWAITU) itu pun disambut Ketua Umum MKA LAMR Prov Riau Datuk Seri H. R. Marjohan Yusuf beserta jajaran pimpinan LAMR.

Suasana pertemuan yang berlangsung hampir sekitar dua jam itu pun terpantau berlangsung santai dan penuh nuansa kekeluargaan. Obrolan tentang situasi dan perkembangan terkini Provinsi Riau secara umum pun sesekali mewarnai perbincangan silaturahmi itu.

“Perlu juga kami sampaikan bahwa LAM Riau ini bukan lembaga politik, tapi bukan berarti kami buta politik. Kami sangat sangat senang menerima kunjungan silaturahmi ini,” ungkap Datuk Seri H. R. Marjohan Yusuf di sela pertemuan tersebut.

Baca Juga  Tim Inisiator Pemekaran Kabupaten dan Kota Riau Rampungkan Konsep untuk Temui Komisi II DPR RI, Nasir: Kami Mohon Doa Restu Seluruh Masyarakat Riau

Sementara itu, Muhammad Nasir usai pertemuan mengutarakan silaturahmi itu sangat berarti baginya dan memberi apresiasi atas tunjuk ajar Melayu dari LAMR.

“Mudah-mudahan pertamuan silaturahmi ini bisa menjadi langkah awal yang baik untuk bersatu membangun Riau ke depan,” ungkap Nasir.

Senada, mantan Bupati Inhil dua periode HM Wardan usai pertemuan menyatakan siap menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur nantinya dengan berbekal modal pengalaman menjadi bupati selama dua periode di Kabupaten Inhil.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.